Operator Pasirian Comunity

Selasa, 11 Desember 2012

REMOVE ANGGOTA GROUP OPERATOR ON FB





Senin,, 10 Desember 2012 berdasarkan salah satu komentar anggota Operator Miex David. Disinyalir, bahwa terjadi penghapusan anggota dari Group Operarot Pendidikan kecamatan Pasirian pada jejaring sosial facebook. Mengapa demikian?

Administrator Group Operator Pasirian ImamahKurniati, memang membenarkan adanya penghapusan anggota tersebut. Pada hari Selasa 11 desember 2012, Imamah Kurniati menyatakan permohonan maafnya pada anggota yang sudah terhapus dari group. Beliau memberikan konfirmasi atas tindakan tersebut, bahwa Group operator hanya boleh beranggotakan operator pendidikan saja. Untuk PTT dan GTT sudah ada wadah tersendiri pada situs jejaring sosial Facebook. Demikian adalah konfirmasi dari administrator Imamah kurniati pada group Operator Pendidikan Pasirian.
Sehubungan dengan itu pula pada Group presisi lain terlihat muncul tidak lanjut dari  dari problem diatas. Senin 10 Desember, Dhen Aguz rupanya telah mempersiapkan pembentukan Forum Komunikasi GTT (FKGTT), yang juga bernaung pada situs jejaring sosila facebook. “Saudaraq seperjuangan, untuk menjalin rasa kekeluargaan diantara qt, mari qt pererat tali silaturahmi qt dg saling share di Grup ini! Untuk teman" yg blm masuk tlong d tambahkan ya, sesuai nama grupx mohon hanya GTT sj yg d masukkan biar qt bs saling berkomunikasi n share disini! Trims.” Konfirmasi yang diberikan oleh Dhen Aguz pada dinding Forum baru tersebut.

Memang setiap permasalahan haruslah ada sistem tindak lanjut. Upaya dari kedua operator yang sekaligus Administrator Group pada jejaring sosial FB , sangat saya hargai sebagai upaya cepat dalam bertindak. Saya berharap ini menjadi wacana yang berguna bagi kita bersama. Sukses selalu bersama Operator Pendidikan Pasirian.


0 komentar:

Posting Komentar