Operator Pasirian Comunity

Kamis, 13 Desember 2012

MENUJU SEKOLAH DASAR ONLINE

OPERATOR TAK PERNAH LELAH
Post by Dhen Agus'z, Sisoneto Momong, Anton Thok, dan Ivan Saiki 

     Dewasa ini perkembangan IT semakin pesat, mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangannya agar tidak semakin tertinggal. Maka dari  itu kami  operator ( Dhen Agus'z, Sisoneto Momong, Anton Thok dan Ivan Saiki ) berusaha belajar untuk membuat blog untuk sekolah masing-masing. Maklum kami tidak mempunyai bassic IT, untuk itu perlahan tapi pasti kami selalu berusaha belajar bersama-sama secara otodidak demi kemajuan bersama.
     Alhamdulillah.. meski sampai larut malam dan hanya di temani oleh rokok dan secangkir kopi, tapi pekerjaan kami membuat blog untuk SD tempat kami bernaung selesai dengan baik. Tapi permasalahan baru muncul disini, kami kesulitan dalam memposting tampilan blog.
     Akhirnya, kamipun belajar mempost dalam blog. Hal ini kami lakukan sampai tak terasa menjelang waktu shubuh. Rasa kantuk dan lelah terbayar setelah blog SD kami sudah jadi dengan beberapa postingan artikel.
     Semoga langkah kami berempat membuat blog untuk SD menjadi inspirasi buat teman-teman semua, khususnya para Operator Sekolah di wilayah UPT Kecamatan Pasirian dan daerah lain pada umumnya.




1 komentar: