Operator Pasirian Comunity

Rabu, 19 Desember 2012

LOMBA PRAMUKA PRESTASI SIAGA

Kegiatan Lomba Prestasi Siaga kecamatan Pasirian, Rabu 19 Desember 2012 berlangsung tertib dan lancar. Acara dilaksankan di Lapangan Wijaya Pasirian, dihadiri 2 narasumber utama blog Operator Pasirian. Dhen Aguz, dan Ivan Saiki  sebagai narasumber dan sekaligus sebagai pendamping peserta lomba dari sekolah yang mereka wakili.
Menurut kutipan narasumber blog, lomba yang diadakan diantaranya adalah lomba pionering, sandi, melukis batik, jurnalistik, potografi, dan shopping trap. Sanggar Bhakti Pramuka Pasirian sebagai promotor utama kegiatan, dengan memberi prioritas utama bagi pembina dan peserta dengan didampingi oleh kamabigus dari sanggar.
Berikut adalah hasil hotshot dari narasumber blog Ivan Saiki dan Dhen Agus.
Dhen Agus selaku narasumber blog dan pembina SDN Nguter 01 dan dua pembina pramuka membuktikan kekompakannya dalam berpose didepan shotout kamera.
Pantia Loba terlihat sangat antusias mendukung Lomba Prestasi Siaga Pasirian. Kak Canggih sudrajat tidak mau ketinggalan mode dengan memakai kacamata hitam, sungguh perpaduan sempurna hitam kombinasi coklat.
Akan tetapi, narasumber tidak memberikan konfirmasi apakah Kak Gatot UPT juga datang?

Ivan saiki selaku pembina pramuka SDN Bades 01 tidak mau ketinggalan membuktikan kekompakannya bersama Kak Is Yuliati pada acara ini. Mereka terlihat happy dengan Lomba Prestasi siaga Pasirian, dengan senyum yang selalu ditebarkan sebagai salah satu narasumber dan juga anggota trio arjuna pasirian.
Salah satu pemenang lomba memecahakan sandi Mila Nurfania, peserta lomba dari SDN Nguter 01 dibawah asuhan Dhen Aguz.
"Gak kajoan cak, ini hanya sekedar penyemangat bagi kakak pembina dan peserta lomba yang lain" tutur pembina SDN Nguter 01 ini, pada konfirmasi di kronologi status facebook.








Rabu, 19 desember 2012
Post by : Arjuna

0 komentar:

Posting Komentar