Operator Pasirian Comunity

Jumat, 30 November 2012

OPERATOR ON THE ROAD by Sizwanto

Fase On The Road 2
By Sizwanto
Pada Fase ini sebagian besar operator sudah dalam keadaan terfasilitasi dengan laptop ataupun kompi. Namun, untuk mendapat akses online operator masih harus putar otak dan keluar tenaga ekstra untuk mendapat akses online tersebut melalui warnet.
Pada fase ini komunitas operator sudah mulai diberdayakan, sebagai rekan tugas bersama bendahara BOS SD. Sosialisasi pertama Aplikasi BOS di SDN Pasirian 05, narasumber oleh Faridah Susanti feat:Arsyad Rohidin, Joko Soeparno, dan Gatot UPT, komunitas operator diberikan pelatihan dalam pengerjaan rencana anggaran belanja sekolah dengan bentuk aplikasi BOS. Sosialisasi kedua berlangsung di SDN Pasirian 06 dengan penggunaan aplikasi excel sebagai media penyusunan rencana anggaran belanja sekolah sebagai penggati aplikasi BOS sosialisasi pertama.
Pada fase ini komunitas operator masih dalam keadaan semi freeline antar idividu yang sudah saling mengenal saja. Tetapi keterampilan individu masing-masing anggota operator sudah mulai tampak berkembang pesat.

0 komentar:

Posting Komentar