Operator Pasirian Comunity

Selasa, 11 Desember 2012

OPERATOR ONLINE COMMUNITY

Fase Online 

Aplikasi Dikdas 2012, merupakan awal dari status komunitas operator menjadi online. Diawali dari debut Imamah Kurniati dengan pelopor utama Group Operator Pasirian pada jejaring sosial Facebook,menjadi awal menyatunya operator seluruh kecamatan Pasirian dalam satu wadah di Facebook. Juga penekanan UPT Pendidikan Kecamatan Pasirian akses online menjadi wajib bagi masing-masing instansi sekolah, maka setiap operator difasilitasi dengan baik oleh instansi masing-masing. Palingggg……..!!!
Pada fase ini, banyak terlihat kemajuan kemampuan dari masing-masing operator dalam bidang IT. Tetapi dalam hal ini masih banyak yang harus dipelajari terus-menerus dipelajari dari komunitas ini. Sharing, tukar informasi dan ilmu pengetahuan menjadi wajib tentunya mengingat pada fase ini anggota operator tentunya sudah terkoneksi satu sama lain. Masihkah adalagi fase-fase yang lain, yaitu fase kemajuan tentunya dalam konunitas operator pasirian ini. Semoga terukir sejarah besar dari komunitas ini, tidak hanya dalam bidang pendidikan saja tentunya.
Demikian sekilas timeline komunitas operator pasirian , Terima kasih telah membaca, semoga menjadi referensi yang baik bagi semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar